Faktor dan Penyebab Radang Sendi

Selamat datang di www.obatnyerisendilutut.com, situs informasi kesehatan seputar persendian dan tulang berikut dengan cara alternatif pengobatan yang alami, aman dan nyaman tanpa efek samping. Dapatkan pelayanan berbelanja online di Toko Kami dengan sistem ‘ PESANAN SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN & JAMINAN GARANSI UANG KEMBALI 100% UTUH, BILAMANA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT TUJUAN ‘.

Pada halaman ini kami akan mengulas mengenai Faktor dan Penyebab Radang Sendi. Nah, bagi anda atau siapa saja yang sering mengalami radang sendi, bisa simak informasinya dibawah ini. Maka dari itu pengobatan radang sendi bisa tepat dan lebih efektif.

Faktor dan Penyebab Radang Sendi

Faktor dan Penyebab Radang Sendi

Dalam dunia medis radang sendi dinamakan arthritis dengan ditandai beberapa gejala seperti nyeri sendi, terjadinya pembengkakan pada sendi-sendi, dan mengalami kaku pada sendi. Sehingga tidak jarang penderita radang sendi ini sulit untuk menjalani aktivitas sehari-hari dan lebih banyak berdiam diri ditempat tidur.

Gejala radang sendi ini setiap harinya terus berkembang, terkadang muncul secara tiba-tiba hingga berualang-ulang. Kebanyakan penyakit radang sendi ini menyerang pada mereka yang sudah berusia 65 tahun ke atas, namun tidak menutup kemungkinan juga bisa diderita oleh remaja bahkan anak-anak.

Radang sendi muncul akibat dari tulang rawan yang mengalami pemecahan, dimanan tulang rawan sendiri berperan penting dalam menjaga sendi-sendi dan menghaluskan gerakan dengan menghindari kejutan ketika terjadinya tekanan pada sendi. Pada saat jumlah kartilago yang tepat dapat menyebabkan tulang-tulang mengalami pergesekan sehingga memunculkan rasa nyeri, bengkak atau peradangan hingga terjadinya kekuan.

Berikut ini faktor dan penyebab radang sendi yang patut anda waspadai, diantaranya :

  • Faktor Usia

Risiko mengembangkan banyak jenis artritis, termasuk osteoarthritis (tipe yang paling umum), meningkat seiring bertambahnya usia.

  • Genetika (Keturunan) atau riwayat kesehatan keluarga :

Sebagian besar jenis artritis, termasuk osteoarthritis, rheumatoid arthritis, asam urat tinggi, dan ankylosing spondylitis dapat terjadi karena genetis atau genetika.

  • Jenis Kelamin

Sebagian besar jenis arthritis atau radang sendi lebih sering terjadi pada wanita. Beberapa jenis, seperti gout dan ankylosing spondylitis, lebih sering terjadi pada pria.

  • Memiliki kelebihan berat badan atau menderita obesitas

Tentunya memiliki masalah kelebihan berat badan atau menderita obesitas bukan hanya memiliki risiko munculnya penyakit diabetes, namun juga bisa meningkatkan risiko berbagai penyakit pada bagian sendi seperti arthritis atau radang sendi, hal ini dikarenakan orang gemuk dapat memberikan beban atau tekanan yang berlebih pada persendian.

  • Cedera

Luka cedera pada sendi berpotensi tinggi mengalami osteoartritis, meskipun cedera dialami pada waktu yang lama.

  • Infeksi

Banyak mengalami infeksi dapat menyerang sendi dan meningkatan risiko mengalami arthritis atau radang sendi.

  • Kebiasaan merokok

Terdapat beberapa bukti yang menunjukkan bahwa orang yang memiliki kebiasaan merokok berisiko tinggi mengalami rheumatoid arthritis dan radang sendi.

  • Jenis pekerjaan

Terdapat beberapa jenis pekerjaan yang sering kali melibatkan gerakan berulang dapat mempengaruhi perkembangan osteoartritis dan kondisi muskuloskeletal lainnya.

Itulah Faktor dan Penyebab Radang Sendi yang bisa kami informasikan kepada Anda. Terimakasih atas kunjungannya dan Semoga bermanfaat 🙂

Bagi anda yang sedang mencari obat radang sendi berbahan herbal ampuh dan nyaman tanpa efek samping bisa hubungi kami di : 089.650.741.876 atau klik gambar dibawah ini :

Obat Cedera Pergelangan Kaki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *